Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Gelar Patroli Malam Hari, Personel Polsek Muara Dua Sambang Pedagang

buserdirgantara7
49
×

Gelar Patroli Malam Hari, Personel Polsek Muara Dua Sambang Pedagang

Sebarkan artikel ini
Img 20230714 Wa0111

LHOKSEUMAWE, Buserdirgantara7com – Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam patroli ini personel menyambagi pedagang di seputar Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (13/7/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, patroli tersebut dilakukan personel dengan menggunakan kendaraan roda empat. “Sasarannya, tempat publik, pertokoan dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personel menyambangi masyarakat. Kemudian, memberi himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Personel mengimbau warga agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan tempatnya. “Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat,” pungkasnya.

Kepada warga, kata Ipda Roni, personel juga meminta agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan bagi muda – mudi juga diimbau supaya tidak berkumpul sampai larut malam.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Muara Dua,” sebutnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458