Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Gelar Rapat Dinas, Karutan Sigli Berikan Penguatan Tupoksi dan Pematangan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

buserdirgantara7
105
×

Gelar Rapat Dinas, Karutan Sigli Berikan Penguatan Tupoksi dan Pematangan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini
Img 20231109 Wa0119

Sigli, Buserdirgantara7com — Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh mengadakan Rapat Dinas dalam rangka Penguatan Tupoksi dan persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (09/11/2023).

Img 20231109 121229Kegiatan rapat yang dihadiri oleh seluruh pegawai ini dipimpin langsung oleh Karutan Sigli, Bapak A.Halim Faisal yang bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Sigli.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H memberikan pengarahan dan penguatan tupoksi kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Sigli, terlebih untuk meningkatkan Pelayananan, pengawasan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari.

Disamping itu agenda pembahasan rapat dilanjutkan dengan rapat persiapan terkait acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang direncakan akan dilaksanakan pada Kamis, 30 November 2023 mendatang.

Rapat persiapan seperti ini dilakukan agar kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta agar meminimalisir terjadinya kendala atau hambatan yang mungkin akan terjadi.

Faisal juga menyampaikan, Rapat Dinas kali ini merupakan media pemersatu visi dan misi Rutan Sigli dalam mengoptimalkan pelayanan keamanan serta ketertiban bagi para WBP sehingga para WBP Rutan Kelas IIB Sigli tetap dapat memperoleh hikmah Pringatan Maulid Nabi Muhammad SAW meskipun masih menjalani masa pembinaan.

“Semoga dengan adanya rapat ini, Kinerja pegawai dapat lebih optimal dan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW nantinya akan berjalan dengan lancar, karena Peringatan Maulid ini juga menjadi sarana memperkuat tali silaturahmi serta nilai-nilai kebaikan baik bagi Pegawai maupun warga binaan.” Tutup Faisal. (Rd)