Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Gelar Upacara hari Korpri ke-52,  Korprikan Indonesia

buserdirgantara7
62
×

Gelar Upacara hari Korpri ke-52,  Korprikan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Img 20231129 Wa0166

Padangsidimpuan (Sumut) – Buser Dirgantara 7com.- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 di kota Padangsidimpuan diikuti oleh seluruh ASN kota Padangsidimpuan di Halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (29/11/2023).

Melansir laman resmi Kemendikbudristek RI, peringatan HUT ke-52 KORPRI 2023 mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”. Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Img 20231129 Wa0167Dalam peringatan HUT ini juga diberikan tali asih kepada 10 Pegawai Negeri Sipil yang sudah memasuki batas usia pensiun, tersedia juga mobil PMI untuk PNS yang mendonorkan darahnya dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Pemberian sertifikat oleh Walikota Padangsidimpuan atas Hasil Pemantauan dan Evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 795 tahun 2023 mendapatkan predikat naik nilai “A” indeks 4,04 tahun 2023 kepada Bagian Organisasi Sekretariat kota Padangsidimpuan, Rumah Sakit Umum Daerah ,Dinas Sosial kota Padangsidimpuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sambutan ketua umum Dewan Korpri Nasional pada HUT Korpri ke-52 tahun 2023 yang dibacakan oleh Pembina Upacara, Rahuddin Harahap,SH,MM menyampaikan Hari Jadi KORPRI bisa menjadi momentum untuk memperkuat semangat pegawai dalam mewujudkan ASN yang lebih profesional, netral, dan sejahtera.

Ketua Umum KORPRI Pusat, Zudan Arif Fakrulloh juga ada empat pesan kepada Pengurus KORPRI di seluruh tanah air. Pertama, Perkuat soliditas dan solidaritas Korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa, dalam rangka menegakkan fungsi perekat NKRI. Kedua, hari terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah dan birokrasi, transparan dan akuntabel. Ketiga, perkokoh integritas aparatur, percepat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Keempat, KORPRI menjadi pionir untuk mewujudkan pemerintahan digital.

(Galung)