Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Haji Tito Kecam Adanya Kasus Pencurian, Menurutnya Pedagang Sangat Kesusahan

buserdirgantara7
127
×

Haji Tito Kecam Adanya Kasus Pencurian, Menurutnya Pedagang Sangat Kesusahan

Sebarkan artikel ini
Img 20230606 Wa0280

Bitung Sulut, Buserdirgantara7.com – Mungkin ini adalah sebuah pesan kemanusiaan yang disampaikan Tokoh Masyarakat Bitung Haji Rinto Pakaya, Menanggapi aksi pencurian yang terjadi dikawasan relokasi dan kanopi, Kawasan Pusat Kota, Bitung Timur, Maesa.Selasa,(06/06/2023).

Sedangkan kepada para pelaku pencurian, Haji Rinto menghimbau agar mengembalikan barang yang dicuri, dan menghentikan prilaku buruk tersebut. H8mbauan ini disampaikan Haji Rinto Pakaya, karena situasi dan kondisi korban pencurian sangat memprihatinkan.

Menurut Rinto Pakaya, yang akrab disapa Haji Tito, situasi pedagang dikawasan relokasi sangat memprihatinkan. Hal ini disebabkan situasi sepi dan infrastukturnya yang buruk. Kejadian pencurian ini, semakin memperburuk situasi pedagang.

” pedagang ini sudah sangat susah. Mohon pelaku mengembalikan barang2 mereka yang berjumlah puluhan juta kerugian”, Ungkap Haji Tito.

Pada bagian lain, Haji Tito meminta juga aparat kepolisian, untuk pro aktif membantu pedagang, lewat jalur aparat, agar pelakunya segera ditemukan.

” pedagang sudah melaporkan hal ini kepada kepolisian sektor Maesa, mohon Kepolisian bisa menindak-lanjutinya”… Tambah Haji Tito.

Seperti disampaikan sebelumnya, Sebanyak 4 kios dikawasan relokasi dan kanopi dibobol maling, sehingga mengakibatkan kerugian pedagang mencapai belasan juta rupiah.( Ical)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458