Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Hari Ini Bupati Rotasi dan Mutasi 48 Pejabat di Lingkungan Pemkab Garut

buserdirgantara7
114
×

Hari Ini Bupati Rotasi dan Mutasi 48 Pejabat di Lingkungan Pemkab Garut

Sebarkan artikel ini
Img 20230605 Wa0095

Garut, Buserdirgantara7.com – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan bagi 48 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut dipusatkan di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Jawa – Barat. Senin,(05/06/2023).

Sedangkan dalam arahannya Bupati Garut mengharapkan pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya agar menjalankan amanat dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan bersungguh-sungguh untuk menunjang visi dan misi Kabupaten Garut.

“Jalankan amanat ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi serta saling menghargai dan menghormati. Jabatan yang saudara-saudari terima agar disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, saling bekerjasama serta saling mendukung dan membantu,” ujarnya.

Rudy juga berpesan agar pejabat yang dilantik hari ini untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah membangun negeri memajukan pembangunan masyarakat sesuai dengan Garut Maju Taqwa dan Sejahtera.

“Saya percaya pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat yang mampu mengemban tugas dan amanah sebagai birokrat yang baik. Jabatan bukan sebuah hak akan tetapi merupakan amanat dari Pemkab Garut yang berisi serangakian tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan,” imbuhnya.

Sementara pesan dan arahan terakhir, Bupati Garut. Menurutnya mutasi dan rotasi ini merupakan hal yang biasa dalam memenuhi kebutuhan organisasi, tentunya dalam rangka pemantapan, peningkatan untuk kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil. ( Diky )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458