Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Ikuti Senam Tera di Alun-Alun Garut, Bupati Pamit Undur Diri

buserdirgantara7
77
×

Ikuti Senam Tera di Alun-Alun Garut, Bupati Pamit Undur Diri

Sebarkan artikel ini
Img 20231217 Wa0238

GARUT, Garut Kota, – Bupati Garut, Rudy Gunawan, beserta istri, Diah Kurniasari Rudy Gunawan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Garut, hadir dan mengikuti senam tera yang dilaksanakan di Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (17/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Rudy berpamitan kepada masyarakat yang sedang mengikuti senam tera, ia menerangkan bahwa masa jabatannya sebagai Bupati Garut akan habis pada tanggal 31 Desember 2023.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, Rudy mengungkapkan bahwa dirinya akan senantiasa bersilaturahmi dengan komunitas senam tera, karena rumah pribadinya yang berlokasi di Jalan Kabupaten, tidak jauh dengan lokasi pelaksanaan senam tera yang selalu dilaksanakan di Alun-Alun Garut.

“Jadi dalam kesempatan ini sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, bilamana pelayanan selama 10 tahun tidak memuaskan, dan kita tetap bersilaturahmi dalam senam tera sehat. Insya Allah kan saya udah 60 tahun ya pensiun, jadi nanti bisa ke tempat ini, karena dari situ (rumah pribadi) ke sini hanya 100 meter saja,” tandasnya.

Rudy mendoakan agar dirinya beserta masyarakat Kabupaten Garut senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

(Ahmad deni)