Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Imbau Kamseltibcar Lantas, Kasat Lantas Polres Subang Kembali Lakukan Ops Patuh Lodaya di Pertigaan Pablo

buserdirgantara7
84
×

Imbau Kamseltibcar Lantas, Kasat Lantas Polres Subang Kembali Lakukan Ops Patuh Lodaya di Pertigaan Pablo

Sebarkan artikel ini
Img 20230713 Wa0193

SUBANG, Buserdirgantara7com – Melalui giat Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Subang melalui satuan lalu lintas melakukan giat tindakan preemtif sosialisasi terkait Kamseltibcar Lantas dengan cara membagikan stiker dan leaflet di pertigaan Pablo Subang, Kamis, 13 Juli 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

IMG-20230713-WA0194

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., giat sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A., bersama KBO SatLantas Polres Subang, Kanit Kamsel SatLantas Polres Subang, beserta sejumlah Personil SatLantas Polres Subang.

Dalam giat tersebut para petugas mengedepankan tindakan preemtif, yakni mengedepankan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan menghindari munculnya potensi terjadinya permasalahan sosial dan kejahatan di masyarakat.

Tindakan preemtif Polri ini dilakukan dengan cara komunikasi yang bersifat persuasif dan mengajak masyarakat untuk melakukan hal hal yang di larang menurut aturan dan norma sosial kemasyarakatan.

Dengan cara membagikan stiker dan leaflet yang berisi himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran, (KAMSELTIBCAR) Lalu Lintas, kepada warga masyarakat, khususnya para pengguna jalan raya yang kebetulan melintas di jalur perempatan Wesel Subang.

selain itu para petugas Sat Lantas Polres Subang juga Melakukan teguran kepada pengguna jalan R2 agar selalu menggunakan helm sni.

Teguran kepada R2 agar helmnya di klik atau dikencangkan pengikatnya, serta melakukan teguran kepada kepada pengguna jalan R4 agar selalu menggunakan safety belt.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458