Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Imigrasi Lhokseumawe layani Calon Jamaah Haji Kemenag Aceh Utara

buserdirgantara7
69
×

Imigrasi Lhokseumawe layani Calon Jamaah Haji Kemenag Aceh Utara

Sebarkan artikel ini
Img 20231205 Wa0134

Aceh Utara, Buserdirgantara7com — Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe melalui Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian, Dicky Nasrullah Ronie, didampingi oleh Jajaran Pegawai Kantor Keimigrasian Lhokseumawe melayani permohonan paspor calon jamaah haji dari Kemenag Aceh Utara, Selasa (5/12/2023)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H melalui Kepala Seksi Lalulintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Dicky Nasrullah Ronie Mengatakan, Kedatangan pihak kantor imigrasi lhokseumawe ke Kantor Kemenag Aceh Utara dengan tujuan untuk memudahkan Calon Jamaah Haji dari Aceh Utara untuk permohonan paspor.” Pungkas Dicky.

Img 20231205 Wa0136Lanjut Dicky, Pelayanan dilakukan pada Kantor Kemenag Aceh Utara, bersinergi dengan Kasi Pelayanan Haji dan Umrah, Yusri, dengan tujuan yang sama yaitu memudahkan calon jamaah haji di wilayah Kemenag Aceh Utara dengan petugas yang datang langsung untuk melayani.

“Jumlah yang kita layani hari ini adalah sebanyak 50 orang pemohon calon jamaah haji di Kemenag Aceh Utara,” Ungkap Dicky.

Img 20231205 Wa0133Kegiatan ini mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat, karena sangat memudahkan pemohon, untuk tidak perlu jauh – jauh datang ke Lhokseumawe dari Aceh Utara.

Kegiatan ini bertajuk Petugas Datang Melayani Paspor Anda (Calon Jamaah Haji) dalam hal ini di Wilayah Kemenag Aceh Utara.

#KemenkumhamAceh
#MeurahBudiman
#DivimAceh
#UjoSujoto

(Rd)