Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Jum,at Curhat, Kapolres Tebo Kunjungi Ponpers Babussalam Desa Mangupeh 

buserdirgantara7
154
×

Jum,at Curhat, Kapolres Tebo Kunjungi Ponpers Babussalam Desa Mangupeh 

Sebarkan artikel ini
Img 20231103 Wa0028

Tebo Buserdirgantara7com — Kapolres Tebo AKBP I. Wayan Arta Ariawan. SH.S.IK.MH melaksanakan Jum,at Curhat ke Ponpers Babussalam Desa Mengupeh Kec Tengah Ilir didampngi Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurun SH.MH, Kasat Intelkam Polres Tebo AKP I Bagus Made Oka Wijaya.SH,Kasat Narkoba Polres Tebo IPTU Sazali Yudi Arman, Kasat lantas yang diwakili KBO Sat Lantas IPDA Zahari Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Edi Marali, Jum’at (3/11/ 2023)

Img 20231103 Wa0027Kedatangan Kapolres Tebo dan PJU Polres Tebo di Ponpers Babussalam Desa Mengupeh Kec. Tengah Ilir di Sambut Pimpinan Kepala MA Ponpers Babussalam Maulian,SPd,Ustad Syargawi dan Ustad dan Ustadzah santriwan dan Ustadz Ponpers Babussalam.

Tertib Acara pertama kata Sambutan dari Ustad Sargawi Kami atas nama Keluarga besar Ponpers Babussalam mengucapkan terima kasih atas kunjungan/Silaturahmi kepada Bpk Kapolres Tebo dan rombongan di pesantren kami,semoga dengan dilaksanakan Jum,at Curhat ini dari Allah SWT dan permintaan ma’af ketidak hadiran ya pengasuh Ponpers Babussalam karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Harapan kami Polri khusus Polres Tebo selalu melayani, mengayomi dan mengamankan kami, para santri kami dari beragam daerah yang menimbah ilmu disini.

Ponpers ini berdiri pada tahun 2005 dan peletakannya batu pertama adalah Kapolres Tebo dan terhitung berdiri sudah hampir 19 tahun.

Jika ada sesuatu yang tidak diinginkan yang terjadi di Ponpers kami, kami memohon kepada Bpk Kapolres Tebo dan Bpk Kapolsek Tengah Ilir dapat melihat dan bisa menyelesaikan permasalan ini.

– Selanjutnya kata Sambutan da RT Kapolres Tebo,disini kami memohon doa restunya mewakili Polres Tebo dan Polsek Tengah Ilir,mohon di setiap doanya diselipkan doa utk kami,
Karena sebentar lagi kami akan melaksanakan tugas besar yaitu pemilu 2024,mulai dari pemihan presiden, legislatif, gubernur dan Bupati, mohon doanya selama menjalankan tugas dapat diberikan kesehatan dan keselamatan serta kekuatan.

Kami berharap secara berkelanjutan akan tetap menjalajalin silaturahmi dengan Ponpers Babussalam.

Kemudian Acara tanya jawab dari para santri Ponpers Babussalam an. Yanti Enis Yaitu, Dalam rokok terdapat kandungan Zat Nikotin ini tentunya bisa membuat kecanduan, bagaimana penanggulangannya jika sudah kecanduan.

Dalam kesempatan itu Kasat Narkoba Iptu Sazali Yudu memberikan pemahaman, kita bisa hindari Baik secara langsung tidak langsung, cara mengobatinya dengan menjauhi barang tersebut, teman gaul dan dengan niat yang kuat utk tidak mengesomsinya lagi dan obat terlarang seperti seperti sabu dll, itu bisa dilakukan dengan rehabilitasi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Bantuan Kapolres Tebo berupa 30 sak semen Yang diserahkan langsung Kapolres Tebo. Kegiatan berakhir pukul 10..00 wib.

Jurnalis ( Indra)