Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Jumat Curhat, Kapolsek Pagaden Sosialisasi Antisipasi Tindak Pidana Perdangan Orang

buserdirgantara7
86
×

Jumat Curhat, Kapolsek Pagaden Sosialisasi Antisipasi Tindak Pidana Perdangan Orang

Sebarkan artikel ini
Img 20230609 Wa0164

Subang.Buserdirgantara.7.com — Jumat. 09/06/2023, Kegiatan Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat.SH melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama warga masyarakat Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama desa.Gambarsari di Masjid Al Barokah desa.Gambarsari dan Sosialisasi TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang)

Kapolsek pagaden Kompol H.Undang Sudrajat.SH .Sesuai arahan dan petunjuk *Kapolres Subang AKBP SUMARNI. SIK.SH.MH.* agar melaksanakan giat Jumat curhat dan melaksanakan Sosialisasi TPPO kepada warga desa.Gambarsari dalam kegiatan tersebut Kapolsek berharap kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan kepada warganya jangan sampe menjadi korban dan menjadi pelaku TPPO , oleh bujuk rayu bekerja keluar negeri dengan mengiming-imingi gaji tinggi dan proses pemberangkatan sangat mudah dan pinjaman uang serta PT tidak jelas kepada warga Kapolsek Pagaden berharap agar dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga setabilitas kamtibmas di lingkunga warga masyarakat desa Gambarsari.

Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat. SH. Mengatakat bahwa Kegiatan Jumat curhat dan penyampaian Pesan Kamtibmas kepada warga masarakat desa Gambarsari bertujuan untuk menampung kritik, saran dan masukan dari warga masarakat kpd Polri dan untuk meningkatkat kedekatan tali silaturohmi polri dengan warga masyarakat agar lebih dekat, demi terwujudnya Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif di lingkungan Desa Gambarsari Wilkum Polsek Pagade.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458