Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Jum’at Curhat, Polres Inhil Datangi Pelabuhan Pelindo

buserdirgantara7
61
×

Jum’at Curhat, Polres Inhil Datangi Pelabuhan Pelindo

Sebarkan artikel ini
Img 20231222 Wa0051

Inhil//buserdirgantara7.com_Dalam kegiatan Jum’at Curhat, Polres Indragiri Hilir (Inhil) kali ini mendatangi masyarakat yang beraktivitas di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Jum’at (22/12/2023).

 

Kepada Wakapolres, perwakilan buruh angkut muat Pelabuhan Pelindo menyampaikan ucapan terimakasih.

 

“Dimana penjagaan dan pengaturan lalulintas serta pengamanan di pelabuhan yang sudah rutin dilaksanakan sehingga arus lalu lintas dan kegiatan bongkar muat barang tetap lancar semoga kegiatan rutin itu tetap dipertahankan,” kata Dedi, perwakilan Porter Pelabuhan.

 

Selain menjadi ajang silaturahmi, dalam kesempatan ini, Wakapolres Kompol Indra menyampaikan kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin.

 

“Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program rutin Polres Inhil untuk bertemu dengan masyarakat dan komunitas agar bersama dapat bertukar pikiran dan memberikan saran,” ujarnya.

 

Menanggapi tahapan Pemilu yang sedang dilakukan di Kabupaten Inhil, pihak dari kepolisian mengharapkan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat yang ada untuk menyukseskan dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berkualitas.

 

“Saat ini Pemilu 2024 memasuki tahapan kampanye, maka diimbau agar masyarakat untuk berperan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai,” ajakannya.

 

Jum’at Curhat dihadri Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Log Kompol AR. Tarigan Gersang, Kabag Ren AKP Heriman Putra, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasi Propam Iptu Ismail, Kasat Polairud Iptu Ridwan, Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Iwan Saputra, perwakilan porter pelabuhan pelindo Dedi dan para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelindo Tembilahan.

 

“Semua saran dan masukan dari para buruh tentunya kami tampung dan terima sebagai bahan masukan dan evaluasi kedepannya agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah pelabuhan, sehingga masyarakat juga merasa aman”, tutupnya….. (Yusdar)