Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kades Harapan Mustakim, Menghaturkan Terima Kasih Kepada PT.CLM Dan Seluruh Sponsor Turnamen Lampia Cup 1

buserdirgantara7
143
×

Kades Harapan Mustakim, Menghaturkan Terima Kasih Kepada PT.CLM Dan Seluruh Sponsor Turnamen Lampia Cup 1

Sebarkan artikel ini
Img 20231016 Wa0066

LUWU TIMUR,-Dirgantara7.com // Kades Harapan Mustakim S.Sos menghaturkan terima kasi kepada PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) yang telah menjadi bagian dari pelaksanaan kegiatan Turnamen Lampia Cup 1 Bola Voli dan Bola Soccer mini perebutan piala bergilir.

Img 20231016 Wa0067

Itu di sampaikan Mustakim saat menghadiri pembukaan Turnamen Lampia Cup 1 Bola Voli dan Bola Soccer yang di buka secara langsung oleh Bupati Luwu Timur H.Budiman di lapangan Desa Harapan, Minggu 15 Oktober 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT.CLM yang telah menjadi bagian dari kegiatan ini, dan juga kepada seluruh para sponsor dari kontraktor maupun sub kontraktor maupun masyarakat semoga atas sumbangsih kita Allah senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah,”ucapnya.

Dan berharap kegiatan Turnamen Cup ll di Desa Harapan kedepan akan terus berlanjut.

Dikatakan Mustakim dalam waktu dekat ini, lapangan Desa Harapan itu akan dilakukan pembenahan dengan menyiapkan anggaran sebanyak 350 Juta.

“Jadi lapangan ini kita akan benahi sebaik mungkin karena kami telah menyiapkan anggaran sebesar 350 juta, “tandasnya.

Secara terpisah, Mustakim juga menyampaikan terkait pembangunan Masjid di Desa Harapan, juga telah melakukan koordinasi dengan Bupati Lutim dan sehingga pembangunannya akan segera di mulai.

“Jadi terkait pembangunan Masjid kita ini, kami juga sudah berkoordinasi dengan Bapak Bupati kita dan Insya Allah dia siap membantu kita mungkin 500 atau sampai satu Milyar dengan estimasi waktu paling lama satu tahun sudah selesai, “kata dia.

Mustakim menambahkan, Itu semua merupakan sebagai bentuk kerja sama kita dan kolaborasi kita apa bila kita ini selalu berkolaborasi.

“Insya Allah semua yang kita hadapi pasti akan terlaksana dengan baik,”ujarnya. lap Masding.(tim.)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458