Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kakanim Lhokseumawe Ikuti Upacara dan Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke -74

buserdirgantara7
94
×

Kakanim Lhokseumawe Ikuti Upacara dan Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke -74

Sebarkan artikel ini
Img 20240126 Wa0211

Takengon, Buserdirgantara7com – Kepala Kantor, Usman, didampingi oleh Pejabat Struktural dan Perwakilan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Jum’at 26 Januari 2024 melaksanakan kegiatan Upacara dan Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H Mengatakan,
Upacara dan syukuran kali ini dilaksanakan terpusat di Takengon dengan dihadiri oleh:
Pimti Kanwil Kemenkumham Aceh; Kepala UPT Keimigrasian se-Aceh;
Pejabat Struktural;
Perwakilan Pegawai dari Kanwil Kemenkumham Aceh dan Satuan Kerja Keimigrasian seluruh Aceh; Dharma Wanita Persatuan.

Img 20240126 Wa0212“Bertindak sebagai Inspektur Upacara oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman. Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Ujo Sujoto, bertindak sebagai Perwira Upacara dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon, Hamdani, bertindak selaku Komandan Upacara,” sebut Usman.

Lanjut Usman, Meurah Budiman juga mengungkapkan
Atas pencapaian yang telah diperoleh.Salah satunya adalah perolehan PNBP terbesar sepanjang sejarah yaitu 7,6 Triliun rupiah. Dengan realisasi 320% atau 3 kali lipat dari target yang ditetapkan.” Ungkap Meurah Budiman, saat membacakan amanat dari Menkumham RI, Yasonna H. Laoly.

Acara yang dilaksanakan sangat meriah, dengan adanya giat syukuran setelah Upacara selesai

“Upacara dan Syukuran ini diikuti oleh Kanwil Kemenkumham Aceh, dan seluruh Satuan Kerja Keimigrasian di Aceh secara terpusat di Takengon.” Pungkas Usman.

Hal ini tentunya meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara seluruh jajaran Kemenkumham di wilayah Aceh.

“Sangat membanggakan dan menyenangkan dapat berkumpul dan bersinergi dengan rekan – rekan jajaran Kemenkumham RI di wilayah Aceh.

Karena ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan meningkatkan komitmen dalam bekerja sama mengabdi untuk Negara.” Lanjut Usman.

Selesai Upacara, peserta dapat melakukan pengecekan kesehatan gratis yang dilakukan secara bekerja sama dengan bagian medis Rutan Kelas II Takengon.

Dilanjutkan dengan acara Syukuran dengan pemotongan tumpeng, penyerahan piagam penghargaan bagi Pegawai teladan, dan pembagian doorprize.

“Dari Imigrasi Lhokseumawe, Pegawai atas nama Reza Syahputra dan Ade Risaldi memperoleh penghargaan sebagai Pegawai teladan yang diberikan langsung oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melalui Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh. Ini sungguh luar biasa sangat membanggakan sekali,” Tutup Usman.

(Rd)

#KemenkumhamAceh
#MeurahBudiman
#DivimAceh
#UjoSujoto