Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kakanim Meulaboh Terima Piagam Penghargaan Atas Prestasi Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM

buserdirgantara7
123
×

Kakanim Meulaboh Terima Piagam Penghargaan Atas Prestasi Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM

Sebarkan artikel ini
Img 20231106 Wa0187

Meulaboh, Buserdirgantara7com — Kepala kantor imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi menerima langsung piagam penghargaan atas prestasi terpilihnya unit kerja pelayanan publik berbasis HAM, penyerahan piagam penghargaan di serahkan PLH Kakanwil Bapak Lilik Sujandi melalui Kadiv YankumHAM Bapak Junarlis di ruang aula kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Aceh, Senin (6/11/2023).

Img 20231106 Wa0184(1)Penyerahan piagam disaksikan menteri hukum dan HAM yang sekaligus menyerahkan perwakilan UPT yang mendapat apresiasi pelayanan ham yang dilakukan secara serentak melalui zoom.

Menteri hukum dan HAM Bapak Yosona H Laoly menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada Unit kerja yang menerima penghargaan dan ditetapkan sebagai unit kerja yang baik dalam memberikan pelayanan berbasis HAM.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi luar biasa yang diberikan Kakanwil Kemenkumham dan ini merupakan motivasi untuk lebih memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan akan terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bersinergi bersama dalam mewujudkan lebih baik lagi,” Sebut Fauzi.

Penyerahan piagam dilaksanakan bertepatan rangkaian peringatan hari Hak Asasi Manusia sedunia ke 75 tahun 2023 yang di hadiri, Menteri hukum dan HAM, Menkopolhukam,duta besar Swis,Thailand dan para perwakilan duta negara.

(Rid)