Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kantor Imigrasi Lhokseumawe Menerima Kunjungan Monev Layanan Izin Tinggal Keimigrasian.

buserdirgantara7
70
×

Kantor Imigrasi Lhokseumawe Menerima Kunjungan Monev Layanan Izin Tinggal Keimigrasian.

Sebarkan artikel ini
Img 20231101 Wa0208

Lhokseumawe, Buserdirgantara7com — Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, beserta jajaran struktural menyambut kedatangan Tim Monev Layanan Izin Tinggal Keimigrasian yang melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi kebijakan Izin Tinggal dalam Rangka Rumah Kedua dari Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian di wilayah kota Lhokseumawe, Rabu (1/11/2023)

Img 20231101 Wa0203Tim Monev Layanan Izin Tinggal Keimigrasian dari Direktorat Jenderal Izin Tinggal Keimigrasian terdiri dari M.T. Satiawan (Analis Keimigrasian Ahli Utama) , Adrian Iskandar (Subkoordinator Izin Tinggal Darurat dan Keadaan Terpaksa), Darusasi Adibrana Renoning Galih (Analisis Keimigrasian Ahli Pertama), dan Ibnu Martanto (PASN);

Kunjungan kerja Tim Monev ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe didampingi oleh Kasubag TU Muhammad Hatta dan Staf dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Tim Monev yang dipimpin oleh M.T. Satiawan mengapresiasi kesiapan sarana dan prasarana pada Kantor Imigrasi Lhokseumawe, dan juga telah optimalnya dalam penggunaan Layanan Izin Tinggal Keimigrasian dengan adanya petugas yang cakap dalam mengaplikasikan aplikasi Izin Tinggal Keimigrasian bagi Orang Asing yang berada di Wilayah Kerja Imigrasi Lhokseumawe.

Kegiatan Monev ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi *Golden Visa dan Visa Olahraga* bagi warga asing yang mempergunakannya dan juga meninjau pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan Izin Tinggal Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Dalam peningkatan Pelayanan kepada pengguna jasa keimigrasian, Ketua Tim Monev juga menyampaikan beberapa masukan kepada seluruh pegawai dalam hal kedisiplinan, etika serta hal – hal yang berkaitan dengan pelayanan prima dalam kedinasan, yang sangat penting dalam menjaga ritme pelayanan yg optimal.

Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Usman, menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan tim Monev yang telah menyempatkan diri pada kantor imigrasi Lhokseumawe. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas para pegawai kantor imigrasi Lhokseumawe.

Dengan menggunakan kapasitas para pegawai diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan khususnya izin tinggal keimigrasian khususnya di kantor imigrasi Lhokseumawe,” ucap Usman.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya hambatan.

#KemenkumhamAceh
#MeurahBudiman
#DivimAceh
#UjoSujoto