Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kapolda Sulsel Baru di Jabat Putra Daerah Sulsel, Pol Andi Ryan Ryacudu Djayadi.S.IK. MH

buserdirgantara7
105
×

Kapolda Sulsel Baru di Jabat Putra Daerah Sulsel, Pol Andi Ryan Ryacudu Djayadi.S.IK. MH

Sebarkan artikel ini
Img 20231208 Wa0200

Makassar,- Dirgantara7.com // Tongkat komando Kapolda Sulsel beralih ke tangan seorang putra Sulsel, Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djayadi S. Ik, MH. Melalui TR Kapolri ST/2750/XII/KEP/2023 pertanggal 7 Desember 2023.

Diketahui bahwa Irjen. Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, memasuki masa purna dan menempati posisi penugasan luar struktur.

Kurang lebih setahun menjabat Kapolda Kalsel. Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djayadi S. Ik, tergolong sukses dengan karier melejit.

Bersamaan dengan itu tampuk kepemimpinan Polres Luwu Timur dari AKBP. Silvester ?Mangombo Marusaha Simamora S. Ik, juga berganti dengan masuknya AKBP. Arief Prasetya Hidayat S. Ik.

AKBP. Silvester Mangombo Marusaha Simamora S. Ik, bakal menempati Kabag. Binkar RO SDM Polda Metro Jaya.

Kasatreskrim Polrestabes yang selama ini dijabat oleh AKBP. Ridwan Jason Maruli Hutagaol S. Ik, bakal di isi sementara oleh Kompol. Dharma Praditya Negara S. Ik, dikarenakan AKBP. Ridwan Jason Maruli Hutagaol S. Ik, bakal didapuk menjadi Kapolres Tojo Una-Una.

Sementara Karo SDM Polda sulsel yang diduduki oleh KBP. Denny Yono Putro S. Ik, akan diisi oleh KBP. Aris Haryanto S. Ik, yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor SDM Kepolisian Madya TK II SSDM Polri.

(Red/Jamal)
(Ketua Korwil Sulsel)