Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Bener Meriah Hadiri Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional Gayo Dalam Rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20

buserdirgantara7
86
×

Kapolres Bener Meriah Hadiri Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional Gayo Dalam Rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20

Sebarkan artikel ini
Img 20231225 Wa0208

Bener Meriah, Buserdirgantara7com – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK hadiri pembukaan pacuan kuda Tradisional Gayo dalam rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20 di lapangan sengeda Pacuan Kuda Kabupaten Bener Meriah, Senin 25 Desember 2023.

Kegiatan pembukaan pacuan kuda Tradisional Gayo dalam rangka HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20 dihadiri oleh Pj. Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Forkopimda dan Forkopimda Plus.

Img 20231225 Wa0204Sebagai ketua dibidang keamanan, AKBP Nanang menyampaikan kepada seluruh peserta lomba agar menjaga sportifitas dan kepada pengunjung agar masing-masing menjaga keamanan mulai dari memastikan bahwa sudah meninggalkan kendaraan dalam keadaan aman.

Kemudian, Nanang juga menekankan agar tidak adanya unsur perjudian dalam kegiatan ini, apalagi Bener Meriah ini merupakan daerah yang bersyariat Islam.

“Jika membutuhkan pelayanan Kepolisian langsung laporkan saja kepada Kepolisian, kami siap melayani masyarakat 1×24 jam.” Tutup Nanang.

Kemudian, PJ. Bupati Bener Meriah dengan resmi membuka kegiatan pacuan kuda dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20 Tahun 2023.    (Rd)