Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

buserdirgantara7
265
×

Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini
Img 20240105 Wa0215

TEBO, Buserdirgantara7com – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ny. Hesti Wayan dan pengurus Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan dan dukungan kepada korban banjir di Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Pukul 10.30 WIB, kegiatan ini Didampingi para Kasat, Kapolsek Tebo Ulu, Bhabinkamtibmas, serta personil Polres Tebo, Jum’at (05/01/2024).

Img 20240105 Wa0216Kapolres Tebo kembali menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah alam.
Kapolres dan Bhayangkari tidak hanya memberikan bantuan materi seperti sembako dan kebutuhan pokok, tetapi juga turut membantu korban banjir secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah yang pertama kalinya dilaksanakan. Sebelumnya, Kapolres Tebo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebo telah mengunjungi beberapa lokasi terdampak banjir di wilayah Kabupaten Tebo.

Ia menekankan pentingnya gotong royong dan solidaritas dalam membantu sesama, terutama dalam menghadapi bencana alam. Pernyataan tersebut mencerminkan komitmen Kapolres Tebo dan jajarannya untuk selalu mendukung dan memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersama Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Tebo memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Pulau Temiang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memulihkan kondisi secepat mungkin. Kami akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan.”Pungkas Kapolres.

Jurnalis ( Indra )