Polisi  

Kapolres Buol Sampaikan Arahan Kapolri Saat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

img 20220822 wa0027

Dirgantara7Com//Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K pimpin langsung Apel Pagi Jam Pimpinan yang dilaksanakan dilapangan Apel Polres Buol, Senin pagi (22/08/2022) pukul 08.00 WITA.

Pada pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan kali ini dihadapan peserta apel yang terdiri dari PJU, Perwira serta Bintara Polres Buol ini, Kapolres menyampaikan beberapa arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Kepada seluruh Personel Polri terkait dengan menurunnya kepercayaan publik terhadap Polri pasca kejadian dikediaman mantan Kadiv Propam.

Untuk itu kepada seluruh jajaran untuk mengikuti apa yang menjadi keluhan diwilayahnya terutama yang kasat mata terlihat namun jangan sampai kita tidak respon karena pembiaran.

Judi, BBM, Ilegal Minning, Loging maupun Ilegal Fishing agar ditindak, apabila ada yang terlibat akan dicopot dan juga Narkoba jangan ada yang main-main.

“Dengan menurunnya kepercayaan publik terhadap Polri pasca kejadian dikediaman mantan Kadiv Propam, untuk itu kepada seluruh jajaran untuk mengikuti apa yang menjadi keluhan diwilayahnya terutama yang kasat mata terlihat namun jangan sampai kita tidak respon karena pembiaran, Judi, BBM, Ilegal Minning, Loging maupun Ilegal Fishing agar ditindak, apabila ada yang terlibat akan dicopot dan juga Narkoba jangan ada yang main-main” pesan Kapolri yang disampaikan Kapolres saat memberikan arahan.

“Laksanakan tugas dengan baik, banyak bersyukur karena dengan bersyukur In Syaa Allah rezeki kita akan bertambah juga, tetap jaga soliditas serta jaga Marwah dan nama baik institusi” ucap Kapolres mengakhiri arahan.

Red/

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com