Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Terdampak Banjir

buserdirgantara7
262
×

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini
Img 20240106 Wa0040

TEBO, Buserdirgantara7com – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny. Hesti Wayan dan pengurus Bhayangkari turun langsung membantu korban banjir di Desa Jati Belarik, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Pukul 15.30 WIB, kegiatan ini diikuti Para Kasat dan personel Polres Tebo. ini merupakan upaya nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir, Jum’at (05/01/2024).

Kegiatan tersebut bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Kapolres Tebo, menunjukkan kepedulian yang konsisten terhadap korban bencana alam. Dalam aksinya ini tidak hanya memberikan bantuan material, tetapi juga memberikan kehangatan dan semangat kepada warga yang tengah mengalami kesulitan akibat banjir.

Img 20240106 Wa0039Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebo Mengatakan, “Kami bersama Bhayangkari dan anggota Polres Tebo senantiasa siap memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti banjir ini. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami sebagai anggota kepolisian untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Desa Jati Belarik.”

Ditemani Para Kasat dan personel Polres Tebo, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kepolisian terhadap masyarakat. Dengan kepedulian yang tulus, mereka berharap dapat membantu meringankan beban dan memberikan dukungan moral kepada korban banjir di Desa Jati Belarik.

Jurnalis ( Indra )