Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kapolres Garut Ikuti Kegiatan Doa Bersama dan Istigosah Untuk Palestina

buserdirgantara7
81
×

Kapolres Garut Ikuti Kegiatan Doa Bersama dan Istigosah Untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Img 20231117 Wa0145

Garut – Dirgantara7.com /// Forkopimda Kabupaten Garut bersama masyarakat melaksanakanDo’a bersama dan Istigosah untuk Palestina di Masjid Agung Garut yang dipimpin oleh K.H.A Tantowi Musaddad, M.A. Jum’at (17/11/2023).

Img 20231117 Wa0144

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,.M.Si., Wakil Bupati Kab. Garut dr. H. Helmi Budiman, M.M., Wadan Denpom III/2 Mayor Cpm Ridwan Budiman, SIP, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Agustana Eka Kusuma, S.I.K, M.AP., Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri S.Pd., Kasat Lantas Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., Ketua MUI Kab. Garut KH. Sirojul Munir., Kepala Kemenag Kab. Garut Dr. H. Saepuloh, M.Pd.I, Ketua DKM masjid Agung/jajaran pengurus DKM Mesjid Agung, Jajaran Pengurus MUI Garut, serta diikuti oleh masyarakat Kab. Garut.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara muslim di Palestina yang menjadi korban serta mendoakan masyarakat Palestina agar mereka bisa mendapatkan keadilan, kedamaian, dan kemerdekaan.” Kata Helmi.

Selain doa bersama dan istighosah Kapolres Garut beserta Forkopimda dan masyarakat pun memberikan santunan/infaq untuk warga Palestina, donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke warga Palestina melalui Lembaga Lazismu Nasional dan Baznas.
( Ahmad deni )