Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kapolres Garut Kontrol Jalur Selatan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024

buserdirgantara7
67
×

Kapolres Garut Kontrol Jalur Selatan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20231201 Wa0188

Garut – Dirgantara7.com // Dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, beserta Pejabat Utama Polres Garut melaksanakan pemantauan dan pengecekan jalur Selatan Kabupaten Garut. Kamis (30/11/2023).

Img 20231201 Wa0189

Jalur selatan Kabupaten Garut merupakan jalur yang selalu dilalui oleh wisatawan maupun warga sekitar untuk berwisata ke daerah wisata pantai – pantai di jalur selatan Kabupaten Garut.

Kapolres Garut melaksanakan pengecekan jalur ke wilayah hukum Polsek Pamulihan dan wilayah hukum Polsek Pakenjeng.

“Ya seperti kita ketahui Garut memiliki destinasi wisata yang melimpah mulai dari wisata air panas, gunung dan pantai yang indah. Untuk itu kami akan melakukan pengecekan terkait potensi gangguan keamanan jalur yang akan dilintasi masyarakat.” Imbuh Yonky.

“Pengecekan ini pun sekaligus meliputi pengecekan sarana dan prasarana di Jalan raya nasional Selatan, jika ditemukan sarana dan prasarana yang kurang memadai akan kami koordinasikan ke instansi terkait. Harapan terbesar kami masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan aman nyaman pada saat hendak berlibur ke Kabupaten Garut.” Pungkasnya.
(Ahmad deni)