Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Kutai Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Dan Kapolsek Jajaran Polres Kubar

buserdirgantara7
173
×

Kapolres Kutai Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Dan Kapolsek Jajaran Polres Kubar

Sebarkan artikel ini
Img 20231109 Wa0191

Kutai Barat, Buserdirgantara7com  — Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman , S.I.K., M.H. memimpin serah terima jabatan Wakapolres, 2 Kapolsek dijajaran lingkungan Polres Kutai Barat, Kamis (9/11/2023).

Img 20231109 Wa0188Serah terima jabatan berlangsung di Aula Polres Kutai Barat yang dihadiri pejabat utama Polres Kutai Barat.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Wakapolres yang semula dijabat oleh KOMPOL I Gde Dharma Suyasa l,S.H., selanjutnya dijabat oleh KOMPOL Ahmad Abdullah, S.H., Kapolsek Penyinggahan yang semula dijabat oleh IPTU Sumanta, S.H., selanjutnya dijabat oleh IPTU Ali Mustofa, S.H., dan Kapolsek Bongan yang semula dijabat oleh IPTU Suharyanto ,S.H., selanjutnya dijabat Oleh AKP Darnuji,S.H.,

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penanda tanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Dalam amanatnya, Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang”, kata Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H.

“Saya selaku pimpinan Polres Kutai Barat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Kutai Barat dan sekarang promosi jabatan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru,” lanjutnya.

“Marilah bekerja lebih keras, lebih cerdas, tingkatkan kekompakan dan Saling koordinasi antara bawahan dan atasan dan sebaliknya. Karena tidak ada yang hebat di antara kita yang hebat adalah kebersamaan antara kita .”tutup Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H

(Yusdar)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458