Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Baksos Akabri 90 Kepada Puluhan Santri

buserdirgantara7
34
×

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Baksos Akabri 90 Kepada Puluhan Santri

Sebarkan artikel ini
Img 20231026 Wa0185

Lhokseumawe Buserdirgantara7com – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto memberikan sejumlah paket sembako kepada puluhan santri. kegiatan yang merupakan bagian Bakti sosial (Baksos) Akbari lulusan tahun 1990 tersebut dipusatkan di Mako Polsek Blang Mangat, Polres Lhokseumawe, kamis (26/10/2023).

“Bantuan yang diserahkan yaitu 80 paket sembako di Mako Polsek Blang Mangat,” kata AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarasi.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bakti sosial Akabri 90 ke 33 tahun mengabdi untuk negeri.

Selain itu, sebagai wujud syukur atas pengabdian selama 33 tahun.

“Ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya.

Salman menambahkan, diharapkan melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Tgk Sibran Mulasi dari Dayah Bustanussa’adah Almunawwarah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda, Kapolres, harapannya acara bakti sosial yang dilaksanakan seperti ini terus berlanjut karna dapat membantu santri.

“Semoga Allah dapat membalas bakti sosial yang diberikan oleh Alumni Akabri tahun 90 ini” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Muspika setempat, terima kasih kepada bapak Kapolri, Panglima TNI, Pangdam, Kapolda, Dandim dan Pak Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga Blang mangat.

“Saya sebagai Camat Blang mangat, atas nama warga Kecamatan Blang mangat mengucapkan terima kasih atas bakti sosial Alumni Akabari 90 ini”pungkasnya.    (ADM)