Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Pidie buka turnamen sepak bola Piala M 9 JR Championship ke I

buserdirgantara7
156
×

Kapolres Pidie buka turnamen sepak bola Piala M 9 JR Championship ke I

Sebarkan artikel ini
Img 20230605 Wa0322

Sigli, Buserdirgantara7com – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bersama Forkopimda Pidie membuka Turnamen Sepak Bola Piala M 9 JR Championship ke – I di Stadion Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kab Pidie, Senin (5/06/2023) sekitar pukul 16 00 Wib.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa mendukung penuh kegiatan ini dan mudah mudahan turnamen bola kaki ini sebagai ajang silaturahmi para pemain sepak bola serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta sarana mencari bibit bibit pemain sepak bola.

Lanjutnya, yang terpenting hendaknya menjadi motivasi bagi anak-anak muda bisa berolahraga dengan sepakbola, sehingga dapat mengurangi kenakalan remaja dan pengaruh narkoba serta tindakan kriminal lainya.

“Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini serta selalu menjunjung tinggi sportipitas dalam bermain”, ujar Kapolres.

“Saya juga mengajak kepada seluruh panitia / pihak keamanan TNI-Polri dan masyarakat pecinta sepak bola agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan turnamen ini. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, harap Kapolres.

Saat membuka Turnamen, Kapolres Pidie yang didampingi Forkopimda Pidie, ikut melepaskan balon ke udara serta menyerahkan bola kaki kepada salah seorang wasit pertandingan, saat laga pembuka turnamen bola kaki antara Putra Geumpang Pidie dengan Dewantara United Aceh Utara.

IMG-20230605-WA0325 IMG-20230605-WA0320

Dalam Turnamen Sepak Bola Piala M 9 JR Championship ke – I, selain menampilkan tim lokal Pidie, juga mengundang tim dari Bireuen, Aceh Utara, Kota Langsa, Pidie Jaya, Aceh Besar dan Banda Aceh, yang berjumlah 16 tim/Keseblasan

Turut hadir di pembukaan turnamen adalah, Ketua Komisi VI DPRA, Anwar SPdi, MAP,  Pj.Bupati Pidie di Wakili Sekda Kab. Pidie H. Idhami S.Sos, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail. S. Pdi. MAP, Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abdul Jamal Husen. M.Han, Kajari Pidie, Gembong Priyanto, SH MH, Kadis Pora Pidie, Edy Saputra S.IP, MM, Anggota DPRK Pidie Teuku Saifullah. TS, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M,Si, Ketua PSSI Pidie Anwar Sastra Putra SH.        (ADM)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458