Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Subang Resmikan Patung Macan Lodaya Polsek Cikaum Sekaligus Pengecekan Sarana dan Prasarana

buserdirgantara7
151
×

Kapolres Subang Resmikan Patung Macan Lodaya Polsek Cikaum Sekaligus Pengecekan Sarana dan Prasarana

Sebarkan artikel ini
Img 20230916 Wa0163

SUBANG, Buserdirgantara7com – Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu resmikan Patung Macan Lodaya Polsek Cikaum yang baru saja usai dibuat sekaligus melakukan giat pengecekan sarana dan prasarana Mako Polsek Cikaum Polres Subang, Jumat sore, 15 September 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Giat peresmian patung Macan Lodaya tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., bersama Kapolsek Cikaum, Akp Anton Indra Gunawan, S.E., Kasat Narkoba Polres Subang, Akp Heri Nurcahyo, S.H., Kasat Intelkam Polres Subang, Akp Saepudin, S.H., Kasat Lantas Polres Subang Akp Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A., Kasat Samapta Polres Subang, Akp Iwan Cahyadi, S.Sos., Kasi Propam Polres Subang, Akp Willy Firmansyah, S.H., M.M.,
KBO Sat Reskrim Polres Subang, Ipda Abraham Ben Gurion, S.Tr.K.,
Kanit Propam Polres Subang, Ipda Irat Sumirat, Personel Polsek Cikaum sebanyak 17 orang, Dai Kamtibmas Kec. Cikaum Ust. Toha, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cikaum Timur.

Dalam giat tersebyt acara diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan doa, yang disampaikan oleh Dai Kamtibmas Kecamatan Cikaum.

Usai pembacaan doa, terlebih dahulu Kapolres Subang dan jajaran melakukan pengecekan sarana dan prasarana Polsek Cikaum, dilanjutkan dengan peresmian patung Macan Lodaya Mako Polsek Cikaum.

Dalam sambutannya Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan dengan mengucapkan bahwa kehadiran kami untuk meresmikan macan Lodaya Mako Polsek Cikaum sekaligus memastikan suasana situasi di wilayah hukum Polsek Cikaum, ucapnya.

Sebagai anggota Polri kita harus mempunyai solidaritas yang kuat sehingga kita bisa melayani masyarakat dengan baik, lanjut Ariek.

Oleh karena itu Kapolres Subang berpesan kepada personel Polsek Cikaum agar tetap melaksanakan tugas sesuai SOP, tidak berbuat pelanggaran, Jangan menyakiti hati dan perasaan masayrakat serta layani masyakarat dengan sebaik baiknya, pungkas AKBP Ariek.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458