Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Binong IPTU Asep Musa Dinata, S.I.P, M.M meresmikan TAMAN SAMPAH SATRIA BHAYANGKARA di Desa Karangsari Kec Binong Kab Subang

buserdirgantara7
87
×

Kapolsek Binong IPTU Asep Musa Dinata, S.I.P, M.M meresmikan TAMAN SAMPAH SATRIA BHAYANGKARA di Desa Karangsari Kec Binong Kab Subang

Sebarkan artikel ini
Img 20231025 Wa0002

Subang Buserdirgantara.7.com — Taman sampah yang dibangun dan diprakasai oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangsari yaitu Aiptu Moh Komarudin Nur, bersama dengan warga telah selesai dibangun pengerjaannya dan siap dioperasionalkan. Rabu,25-10-2023.

Dalam hal ini Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA,S.I.P, M.M menyampaikan bahwa konsep Taman Sampah ini adalah untuk 1. menjalin silaturahmi antar warga bersama TNI/POLRI dan Pemdes maka diarea taman sampah tersebut dibangun SAUNG TIGA PILAR, konsep yang ke 2 adalah Taman sampah ini selain tempat pembuangan sampah juga tempat pembakaran sampah serta area yang bersih dan indah tidak terlihat sampah yang menumpuk serta menimbulkan bau tidak sedap yang menggangu lingkungan sekitar.

Selain meresmikan TAMAN SAMPAH SATRIA BHAYANGKARA tersebut Kapolsek Binong memberikan Cindra mata kepada tokoh tokoh masyarakat serta memberikan bantuan berupa beberapa Al Qur’an dan kipas angin kepada Mesjid Al-Huda Dsn Gambiran desa Karangsari serta bantuan beberapa Meja belajar kepada Taman Alquran Al barokah dsn Nanggerang desa Karangsari.

Dalam hal ini tak lupa pula Kapolsek Binong mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu terwujudnya TAMAN SAMPAH SATRIA BHAYANGKARA ini,semoga Amal kebaikan bapak dan ibu diganti oleh Allah SWT berkali lipat ” ujarnya.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458