Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Kolaborasi dengan Da’i Kamtibmas Melaksanakan Jum’at Curhat

buserdirgantara7
112
×

Kapolsek Ciasem Kolaborasi dengan Da’i Kamtibmas Melaksanakan Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini
Img 20230602 Wa0227

Subang .Buserdirgantara.7.com — Lebih Deka dengan masyarakat, Kapolsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar Kompol Dede Suherman,AMd menggelar Jumat Curhat di Mesjid As-Sa’adah Dusun Wesel Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem Subang, Jumat (2//06/2023).

Dalam Pelaksanaan Jum’at Curhat Turut hadir dalam giat tersebut yaitu para Da’i Kamtibmas Ust Fuad, Kasium Polsek Ciasem Aiptu Agus Samsudin, Panit Reskrim Aipda Didik, Juliyanto, SH, Ketua DKM beserta Jama’ah Sholat Jum’at.

Kapolsek Ciasem menyampaikan Pesan Kamtibmas bahwa program Jumat Curhat ini adalah upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna menerima masukan, saran, pendapat dan keluh kesah yang ada di masyarakat sehingga selanjutnya dapat ditindaklanjuti masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Pesan Kapolsek mari kita sama-sama mohon dukungannya menjaga Kamtibmas seperti aktifkan ronda malam satkamling, kepada orangtua agar menjaga anak-anak jangan sampai terlibat Genk Motor, Tauran, Narkoba, Minuman Keras, Obat terlarang serta tertib berlalulintas gunakan Helm.

Mendekati Pemilu dan ini adalah Tahun Politik agar menjaga kondusifitas jangan mudah terprovokasi hati-hati dalam media sosial.Ucap Kapolsek Ciasem.

Sementara itu, Kapoksek Ciasem mengatakan harus ada kolaborasi antara Da’i Kamtibmas dengan para Babinkamtibmas yang berada di setiap Polsek untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Da’wah.

Intinya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan itu harus ada sinergitas antara para Da’i Kamtibmas dengan anggota Babinkamtibmas yang telah ada di Polsek-Polsek,” kata Kapolsek.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458