Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak

buserdirgantara7
87
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Sebarkan artikel ini
Img 20231028 Wa0215

Subang Buserdirgantara7com, Dalam Mendukung perkembangan anak diusia dini untuk mendapatkan pendidikan yang layak ditingkat sekolah dasar dengan lingkungan belajar yang nyaman terutama di wilayah Kecamatan Ciasem, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd bersama Camat Eza Zaithon, Danramil ciasem yang diwakili Peltu Budi turut hadir dalam kegiatan Deklarasi Sekolah Ramah Anak.

Img 20231028 Wa0216Kegiatan Deklarasi Sekolah Ramah Anak tersebut dilaksanakan di Aula PGRI Kecamatan Ciasem kabupaten subang yang diikuti oleh Kakorwil pendidikan ciasem, P5A, Para kepala Sekolah Dasar sekecamatan ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan kami selaku aparat Penegak Hukum mendukung sekali dengan adanya program Sekolah ramah Anak ini.

Dimana tujuan dari Deklarasi sekolah ramah anak diantaranya adalah agar anak-anak diberikan edukasi dan pemahaman terkait bahaya Narkoba, perundungan, kekerasan seksual, tawuran dan dalam mewujudkan Sekolah Ramah Anak perlunya sekali dukungan dan pelibatan orang tua, sekolah serta lingkungan masyarakat dikarenakan pendidikan dini ini sangat penting terutama pendidikan moral perilaku anak harus ditanamkan sejak dini jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Polri sendiri sudah melaksanakan program sekolah ramah anak dalam pelayanan terhadap masyarakat seperti Police goes go school.

mari kita berikan contoh yang baik bagi anak anak kita, satu keteladanan lebih baik dari pada sejuta Kata kata, Ini adalah wujud dukungan TNI-POLRI untuk kegiatan masyarakat terutama untuk perkembangan anak anak yang akan selalu merasa nyaman dengan program Sekolah Ramah Anak, kami siap untuk membantu sekolah dalam mengembangkan anak-anak.”tutup Kapolsek Ciasem.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458