Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin KRYD, Gencar Razia Miras Ciptakan Kamtibmas Kondusif 

buserdirgantara7
115
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin KRYD, Gencar Razia Miras Ciptakan Kamtibmas Kondusif 

Sebarkan artikel ini
Img 20231126 Wa0141

Subang.Buserdirgantara.,7.com. Dalam rangka Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024 yang kondusif diwilayah kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Polsek Ciasem bersama TNI, Satpol PP gencar razia miras untuk cegah peredaran dan komsumsi miras di wilayah kecamatan Ciasem, operasi digelar menyasar kios-kios yang diduga menjual minuman keras. Sabtu (25/11/23) malam.

Razia tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd beserta personil Polsek Ciasem, Koramil Ciasem dan Personil Satpol PP dengan sasaran tempat-tempat yang diduga menjual miras di jalur Pantura Ciasem Subang.

Img 20231126 Wa0140Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan dalam rangka cipta kondisi agar jajaran Polsek Ciasem bersinergi dengan instansi terkait lakukan razia miras secara masif untuk mencegah terjadinya korban dampak minuman keras serta mencegah kriminalitas menjelang Pilkades ciasem hilir dan Pemilu damai 2024 ciptakan kamtibmas yang kondusif.

Ya, ini upaya kami dalam menanggapi keluhan dan laporan dari masyarakat terkait adanya beberapa kios yang menjual, kemudian kami mendatangi tempat tersebut dan mengamankan enam botol miras, kami menghimbau kepada penjual serta masyarakat stop menjual dan mengkomsumsi miras

Kami selalu mengimbau kepada masyarakat hentikan menjual belikan miras serta mengkomsumsi miras yang membahayakan kesehatan serta dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, jika mengetahui ada yang menjual atau mengkonsimsi miras bisa segera melaporkannya. Kami akan senantiasa merespon dan akan melakukan tindakan tegas terukur sesuai dengan peraturan yang berlaku” imbuhnya.

Disamping itu, operasi ini akan terus dilakukan, terutama jelang Pilkades Ciasem hilir kecamatan ciasem tanggal 3 Desember 2023 dan tahapan Kampanye Pemilu 2024 dimulai tanggal 28 November 2023, untuk ciptakan dan menjaga wilayah kecamatan Ciasem tetap kondusif.

Oleh karena itu kami mohon dukungan semua elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif sehingga agenda tersebut terlaksana dengan aman dan damai ,tanpa ada hal-hal yang mengganggu,” ucap Kapolsek ciasem.(Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458