Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin KRYD, Patroli Blue Light Cegah Kriminalitas

buserdirgantara7
91
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin KRYD, Patroli Blue Light Cegah Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Img 20230924 Wa0049

Subang, Buserdirgantara7com–Wujudkan kamtibmas kondusif di wilayah kecamatan Ciasem Kab Subang, Polsek Ciasem Polres Subang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd bersama Anggota Polsek Ciasem, FKPM yang diawali dengan apel pratugas depan Mako Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) ini terutama malam minggu antisipasi C3, lokasi rawan terhadap gangguan Kamtibmas bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas curat, curas, curanmor (C3), Kelompok Brandal motor, Balapan Liar, knalpot bronk, tawuran, Laka Lantas dan kerawanan malam lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Pratugas, dilanjutkan Patroli Blue Light dengan sasaran tempat Paguyuban Sopir truk Pantura memberikan himbauan kepada para sopir truk, dilanjutkan Res Area RM Nikmat Himbauan kepada Komunitas Motor berikan pesan kamtibmas dan segera membubarkan diri, kemudian menyasar Patroli SPBU warungnangka dan SPBU Ciasem Hilir dilanjutkan Kantor Perbangkan, Sekolah, Minimarket serta Pos Satkamling situasi masih kondusif, kegiatan KRYD kami lakukan sampai pagi hari.

Kita antisipasi kelompok brandal motor dan balapan liar, antisipasi tempat-tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda kemudian dibubarkan agar pulang kerumahnya masing- masing untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas” katanya.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan ciasem di malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Oleh Karena itu kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” jelas Kapolsek Ciasem.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458