Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambang dan Silaturahmi Ke UPTD Pertanian Kec Ciasem

buserdirgantara7
92
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambang dan Silaturahmi Ke UPTD Pertanian Kec Ciasem

Sebarkan artikel ini
Img 20230822 Wa0161

SUBANG, Buserdirgantara7com – Kapolsek Ciasem Polres Subang melaksanakan sambang silaturahmi sekaligus koordinasi dan komunikasi serta kolaborasi penghijauan program Kapolri dengan penanaman pohon serentak yang rencana akan dilaksanakan hari rabu tanggal 23 Agustus 2023 di halaman kecamatan Ciasem, silaturahmi ini dilaksanakan di Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Ciasem.

Selain mendekatkan Polri dengan instansi lain, kegiatan ini juga merupakan upaya Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd dalam menjalin silaturahmi sambil menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi terkini diwilayah Kecamatan Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan, sambang silaturahmi sekaligus koordinasi penghijauan penanaman pohon ini, serta dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Ciasem dengan instansi terkait.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Kapolsek.

Kapolsek Ciasem berharap peran serta instansi serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciasem Polres Subang. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas, peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Kapolsek Ciasem.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458