Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambang Ke Pt. C-site Tekpia Sampaikan Pesan Kamtibmas

buserdirgantara7
82
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Sambang Ke Pt. C-site Tekpia Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Img 20231021 Wa0122

Subang, Buserdirgantara7com – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif di kalangan Industri wilkum Polsek Ciasem, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd, melaksanakan sambang dialogis kunjungan ke PT. C-Site Tekpia Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi Polsek Ciasem dengan pihak manajemen perusahaan Sekaligus memberikan pesan kamtibmas khususnya dilingkungan industri.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem menjelaskan Adapun di dalam kunjunan ke perusahan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi agar terjalin kerjasama hubungan timbal balik diantara pihak kepolisian dan pihak perusahaan, sambang dialogis ini bermaksud untuk melaksanakan pendekatan emosional terhadap manajemen perusahaan dan para karyawan agar tercipta situasi kondusif dilingkungan kerja.

Jalinan silahturahmi kepada pihak perusahaan adalah bukan yang pertama kali dilakukan oleh bapak kapolsek ciasem, bahkan setelah bertatap muka lalu kemudian terjadi komunikasi aktif diantara mereka seperti saling memberikan saran masukan demi terciptanya lingkungan kerja yang kondusif.

Kapolsek berpesan Agar waspadai Orang/Karyawan yang keluar masuk Perusahaan /Pabrik pada saat kedatangan, waktu jam istirahat maupun saat bubar karyawan, Semua tamu dan Karyawan Agar di periksa jangan sampai ada yang membawa Sajam dan barang lain yang berbahaya, Laksanakan Kontrol di gudang dan sekitar Pabrik antisipasi kebakaran serta tercipta Kamtibmas di lingkungan Industri yang Kondusif.” Tambah Kapolsek Ciasem.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458