Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek kalijati pimpin langsung Ops Knalpot Bising / Brong Di Wilayah Hukum Polsek Kalijati.

buserdirgantara7
61
×

Kapolsek kalijati pimpin langsung Ops Knalpot Bising / Brong Di Wilayah Hukum Polsek Kalijati.

Sebarkan artikel ini
Img 20231118 Wa0166

Subang.Buserdirgantara.7.com — Sabtu personil Polsek kalijati melakukan razia knalpot yang tidak sesuai dengan standar atau knalpot racing, yang mengakibatkan suara bising. Sesuai dengan perintah Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati IPTU Udin Awaludin, S.H., M.H. untuk knalpot racing yang tidak standar knalpotnya,” Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan tersebut rencananya akan rutin dilaksanakan. Salah satunya karena pihak kepolisian banyak mendapat keluhan dari masyarakat akibat knalpot ‘brong’

Kapolsek kalijati menyebutkan “Betul, ini memang juga banyak aduan kepada polres subang terkait knalpot racing ini. Karena menimbulkan kebisingan, ketidaknyamanannya, baik di jalan raya maupun ketika ada masuk ke dalam permukiman padat penduduk,” ungkapnya

Kegiatan Ops tersebut di laksanakan secara Hunting di sekitar wilayah hukum Polsek Kalijati dan Kapolres kalijatu IPTU UDIN AWALUDIN, S.H., M.H. mengingatkan kepada pengendara tersebut agar tidak lagi menggunakan knalpot bising atau bronk.

Semoga dengan kegiatan tersebut polisi bisa meminimalisir guankamtibmas dalam berlalu lintas serta masayarakat merasa nyaman dalam berkendara.(Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458