Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Pagaden Sosialisasi Antisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Prostitusi

buserdirgantara7
109
×

Kapolsek Pagaden Sosialisasi Antisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Prostitusi

Sebarkan artikel ini
Img 20230606 Wa0271

Subang.Buserdirgantara.7.com – Sosialisasi dan antisipasi tindak pidana perdagangan orang dan prostitusi di Desa Padamulya Kec. Cipunagara Kab Subang

Giat Sosialisasi dan antisipasi tindak pidana perdagangan orang dan Prostitusi di Desa Padamulya Kec. Cipunagara di Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI. S.I.K.S.H.M.H. diperintahkan Kepada Kapolsek Pagaden Kompol H Undang Sudrajat, S.H. Selasa(06/06/2023)

Kapolres Subang di dampingi Oleh Kapolsek Pagaden, Danramil Pagaden Bersama Kepala Desa Padamulya,Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan antisipasi tindak pidana penjualan orang dan prostitusi Di desa padamulya Kec. Cipunagara Kab. subang.

Kegiatan sosialisasi dan antisipasi Tindak pidana perdagangan orang dan prostitusi di Desa Padamulya di sampaikan Kapolres Subang AKBP SUMARNI. S.I.K.S.H.M.H. Dengan uraian sebagai berikut
1.Kepedulian lingkungan masyarakat terhadap kegiatan prostitusi di wilayahnya masing-masing.2.Kegiatan prostitusi di setiap wilayah agar di cegah dan di bersihkan oleh lingkungannya.
3.Waspada terhadap perdagangan orang dalam hal ini waspada terhadap agen agen penyalur jasa TKI.
4.Pantau dan laporkan jika ada peredaran obat terlarang di masing masing wilayah.
5.Cegah dan lakukan pembinaan terhadap kegiatan anak-anak terkait kegiatan Genk Motor. ” Ujar Kapolres Subang.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458