Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R. Jusdijachlan, S.H.,M.M. Cek Hewan Kurban Jenis sapi

buserdirgantara7
114
×

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R. Jusdijachlan, S.H.,M.M. Cek Hewan Kurban Jenis sapi

Sebarkan artikel ini
Img 20230607 Wa0258

Subang.Buserdirgantara.7.com — Di Dusun Kubangjaran Desa Karanganyar Kec. Pusakajaya Subang. Rabu (07/06/2023) sore

Atas instruksi Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA mengatakan pengecekan hewan yang akan di jadikan Kurban ini untuk memastikan kesehatan hewan dari segala Penyakit.

Dalam kegiatan ini Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Iptu RA Gani mendatangi pedagang hewan Kurban Milik Bpk. Dr. Sunarta Alamat Cipunagara yang di titipkan kepada Sdr. Cantel di Dsn. Kubangjaran Rt. 03/01 Ds. Karanganyar Kec. Pusakajaya. Hewan ternak yang akan dijual adalah hewan Sapi sebanyak 11 ekor.

“Ada 11 ekor sapi yang akan di jual untuk kurban, kami sampaikan agar Pedagang hewan Kurban selalu menjaga kebersihan kandang dan pakan ternak, agar hewan sehat dan terhindar dari Penyakit” himbau Kapolsek.

dijelaskan oleh pedagang bahwa sudah Hewan-hewan kurban ini sudah Cek kesehatan nya Oleh Dinas Kesehatan Kab. Subang dengan hasil bahwa sapi sapi tersebut Sehat.

Kendati demikian, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemilik Hewan ternak untuk selalu menjaga ternaknya agar tidak terjadi pencurian hewan ternak mengingat sebentar lagi menjelang hari raya idul adha.

“tingkatkan kewaspadaan menjelang hari raya indul adha antisipasi pencurian hewan kurban, semoga dengan usaha yang halal ini bapak mendapat berkah yang melimpah.”pungkas Kapolsek.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458