Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Syamtalira Serahkan Bantuan ke Dayah Riyadhul ‘Ulum Diniyah Islamiyah

buserdirgantara7
69
×

Kapolsek Syamtalira Serahkan Bantuan ke Dayah Riyadhul ‘Ulum Diniyah Islamiyah

Sebarkan artikel ini
Img 20230607 Wa0014

Lhokseumawe Buserdirgantara7com – Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan ke Dayah Riyadhul ‘Ulum Diniyah Islamiyah, Desa Blang Manjroen, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (6/6/2023).

Kedatangan kapolsek Syamtalira Bayu dan sejumlah personel lainnya diterima langsung oleh pimpinan dayah tersebut, Tgk Aiyub, turut hadir pengurus dayah dan para santri.

“Kegiatan ini guna memperkuat sinergitas antara Kepolisian dengan para pimpinan dayah,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal.

Pada kesempatan tersebut, kapolsek juga menyerahkan bantuan dari kapolres Lhokseumawe, bantuan itu berupa ambal sajadah, dispenser, kipas angin dan sembilan bahan pokok (sembako).

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat untuk para santri di dayah ini, kemudian sebagai wujud Kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe untuk lembaga agama,” pungkasnya.

Sementara itu, pimpinan dayah, Tgk Aiyub mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. “Semoga Kapolres Lhokseumawe beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya. (ADM)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458