Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolsek Ujung Loe Aktif Sambangi Warga Ajak Jaga Kamtibmas.

buserdirgantara7
89
×

Kapolsek Ujung Loe Aktif Sambangi Warga Ajak Jaga Kamtibmas.

Sebarkan artikel ini
Img 20231220 Wa0070

BULUKUMBA//buserdirgantara7.com _ Menjelang Pemilu 2024 Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba, IPTU Abdul Muhaemin, S.Sos.,SH.MH bersama anggotanya Aktif menyambangi warga khususnya warga Kecamatan Ujung Loe untuk mengajak agar tetap menjaga stabilitas Kamtibmas yang Kondusif.

Seperti pada Minggu 17 Desember 2023 beberapa hari yang lalu, Kapolsek Ujung Loe kembali melakukan kunjungan, Kali ini berkunjung di sebuah perkampungan terpencil yang ada wilayah Kecamatan Ujung loe.

Kampung itu bernama Dusun Boddia Desa Paccarammengang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.Img 20231220 Wa0071

Kapolsek berkunjung dan menemui beberapa warga, untuk bersilaturahmi dan bertanya langsung situasi Kamtibmas di Dusun tersebut.

Sambil menikmati kopi hitam yang kerap disebut dengan istilah Kopleng (Kopi le’leng) yang disuguhkan oleh warga, Kapolsek bersama warga terlihat berbincang lepas dan penuh keakraban.

“Sembari berbincang lepas dengan mereka, tidak lupa juga mangajak warga untuk menciptakan Pemilu 2024 yang nyaman, aman dan damai.” Ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan bahwa hal ini sebagai upaya Polri Khususnya Polsek Ujung Loe, dalam menjalin komunikasi juga sebagai cara Polri agar semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Selain menjadi kewajiban kami selaku anggota Polri, dengan kegiatan bertatap muka kita dapat memperoleh langsung perkembangan informasi Khususnya situasi Kamtibmas diwilayah tersebut.” Jelas Kapolsek

Menurut Kapolsek dengan berkoordinasi dan partisipasi masyarakat hal ini sangat efektif untuk meminimalisir dan mencegah beberapa permasalahan atau konflik yang sering terjadi ditengah masyarakat.

“Dengan aktif melakukan kunjungan memantau situasi,

Anggota dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan, dengan deteksi dini segera melakukan langkah untuk penanganan sehingga dapat diatasi dan tidak meluas.” Tutur Kapolsek

“Marilah dewasa dalam berdemokrasi, walaupun beda pilihan jangan sampai perbedaan itu yang menjadi pemicu terpecahnya persaudaraan dalam bermasyarakat,” Pungkas IPTU Abdul Muhaemin.. ..

(Yusdar)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458