Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kasad Lantik Mayjen Bobby Menggantikan Mayjen Totok Resmi Menjabat Sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin

buserdirgantara7
68
×

Kasad Lantik Mayjen Bobby Menggantikan Mayjen Totok Resmi Menjabat Sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin

Sebarkan artikel ini
Img 20231230 Wa0267

Jakarta, Buserdirgantara7com — Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., resmi menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bertempat di Gedung A.H. Nasution Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat. Jumat, (29/12/2023).

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dimana sebelumnya Mayjen Bobby menjabat sebagai Dansecapaad dan Mayjen Totok saat ini resmi menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Unhan.

Pada kesempatan ini, Kasad menegaskan agar setiap pejabat harus memahami urgensi serta mampu mengikuti perkembangan Lingkungan Strategis (Lingstra) dan perkembangan teknologi, baik di lingkup nasional maupun global, agar tugas-tugas TNI AD dapat berjalan efektif dan efisien.

Kepada pejabat baru, Kasad berharap agar terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat lainnya dalam setiap pelaksanaan program-program TNI AD, terutama yang berkenaan dengan kesejahteraan masyarakat.

Red/Jamal
Ketua Korwil

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458