Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kasmawati Sahoda.S, Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat 

buserdirgantara7
157
×

Kasmawati Sahoda.S, Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Img 20240119 Wa0249

Buol, Buserdirgantara7com — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dimana para kandidat calon legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan silaturrahmi dan konsolidasi ke masyarakat, guna meraih simpati dan dukungan untuk meraih suara di pemilu 2024 mendatang.

Beda dengan KASMAWATI SAHODA.S PARTAI HANURA URUT 2 DAPIL1. Untuk bisa maju ke parlemen DPRD Kabupaten Buol.

Para calon anggota legislatif (caleg) di berbagai tingkatan ini mulai mempersiapkan diri, baik untuk administrasi pendaftaran calon, fisik dan mental kesiapan mengikuti tahapan pemilu hingga hari pelaksanaan yang diagendakan pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Seperti saat ditemukan awak media ini seorang caleg dari partai HANURA Nomor Urut 2 seorang perempuan, didorong dan dicalonkan oleh para pendukungnya untuk bisa maju ke parlemen di DPRD Kabupaten Buol Daerah Pemilihan (Dapil) 1

Ibuk Kasmawati Sahoda, mengatakan, Atas dorongan warga masyarakat yang mendukung saya, “InsyaAllah” tentunya saya akan berani menyampaikan serta menyuarakan Aspirasi masyarakat akan mengawasi kebijakan pemerintah, tidak cuma duduk diam.

Saya juga siap untuk berkontribusi, buat kaum wanita, supaya bisa mandiri dan kaum milenal juga menjadi generasi unggul,” ujar kasmawati sahoda S Kamis(19/01/2024).
Diketahui Kasmawati Sahoda seorang wanita asli Warga Kabupaten Buol, siapa lagi kalau bukan kalian.

Saat ini, kasmawati sahoda S. Ingin Mengabdi untuk Kabupaten Buol, karena berbekal ilmu dan pengalaman yang ada, ingin turut berkontribusi dalam rangka memajukan Kabupaten Buol di segala bidang, baik pembangunan fisik, non fisik dan pemberdayan ekonomi masyarakat.

Langkah terjun ke dunia politik menjadi pilihannya atas dukungan Masyarakat dan ikut serta memajukan perekonomian Agama. Dirinya bergabung dan menjatuhkan pilihan ke Partai HANURA yang dirasa akan sejalan dengan Visi dan Misi yang akan dibawanya untuk kemajuan masyarakat kabupaten Buol. tungkasnya.

Semoga Allah memberikan petunjuk, Berqah, Ridho, dan Lindungannya kepada kita semua, Amiin 🤲.

(Tim)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458