Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kegiatan Jum,at Curhat di Ponpers Fathul Huda Desa Karang dadi Kec. Rimbo Ilir

buserdirgantara7
226
×

Kegiatan Jum,at Curhat di Ponpers Fathul Huda Desa Karang dadi Kec. Rimbo Ilir

Sebarkan artikel ini
Img 20231208 Wa0077

TEBO,Buser Dirgantara7.com — Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.SH. SIK.MH yang didampingi Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Edi Marali, Kasat lantas yang diwakili Aipda Iwa Budiawan, melaksanakan kegiatan Jum,at curhat di Ponpers Fathul Huda Desa Karang Dadi Kec.Rimbo Ilir Kab Tebo, Jum,at (08/12/2023) pukul 08.00 wib.

Kedatangan Kapolres Tebo beserta Rombongan disambut oleh Pimpinan Ponpers Ustadz Dani Harianto SE. S.hum.MM,para Ustadz dan ustadza, para santriwan/ti Pondok pesantren Fathul Huda, Turut hadir pada acara Jum,at curhat tersebut Kapolsek Tebo Ilir Iptu Sriyanto, Camat Rimbo Ilir yang diwakilkan Kasi Pemerintahan Wiyatno.SP,Ketua MUI Kec. Rimbo Ilir Drs H.Setyoko, Ketua lembaga adat Polres Tebo Daenuri,Kades Karang Dadi Suparjo beserta perangkat desa
Serta Babinsa Sertu Ardi.

Img 20231208 Wa0078Adapun rangkaian kegiatan Jum.at curhat sebagai berikut ;

Kata Sambutan Pimpinan Ponpers
Ustadz Dani Harianto..SE.S.Hum.MM. Yo
-Kami Atas nama Ponpers mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kapolres Tebo berserta rombongan.

Ponpers Fathul Huda ini berdiri pada tahun 2021 dan pada tanggal 17 November 2023 Ponpers sudah mendapat Varifkas dari Kamenag RI.
Hubungan Ponpers dan Kapolsek Rimbo Ilir berjalan baik semoga kedepan dapat dibuat MOU terkait pembinaan dari personil Polsek kepada santri, Ponpers Fathul Huda ini.

Selanjutnya Kata sambutan dari Kades Karang Dadi sebagai berikut ; menyampaikan bahwa desa Karang pusat pemerintahan Kec Rimbo Ilir dan menyampaikan letak geografi,monografi desa karang Dadi.

Kata sambutan dari Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan SH S.IK.MH sebagai berikut;
– mengucapkan Terima Kasih kepada Pimpinan Ponpers Fathul Huda yang telah memberikan waktu dalam kegiatan Jum,at curhat ini. Kegiatan Jum,at Curhat telah menjadi agenda rutin dari Kapolres Tebo dengan mengunjungi Ponpers yang ada diwilayah Kab.Tebo.

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi warga, dan Mohon do,a restu dari warga agar dalam mengemban kepemimpinandiPokres Tebo dapat diberikan kelancaran serta menjaga sitkamtibmas dgn baik dan aman terutama menghadapi pemilu tahun 2023-2024. Dan Polres Tebo selalu siap dalam menjaga sit Kamtibmas serta siap melayani aspirasi dan permasalahan yang terjadi dimasyarakat.

Kata sambutan dari Kasat Binmas dan Kasat Lantas Terakhir Kapolres Tebo memberikan bantuan ksepada Pimpinan Ponpers Fathul Huda berupa ;

– Kitab Suci Alqur’an
– ambal atau karpet.

Jurnalis ( Indra )