Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Ketua PAC Pemuda Pancasila R Julyan Ryan Melantik dan Mengukuhkan Ketua Ranting Kelurahan Cipaku

buserdirgantara7
50
×

Ketua PAC Pemuda Pancasila R Julyan Ryan Melantik dan Mengukuhkan Ketua Ranting Kelurahan Cipaku

Sebarkan artikel ini
Img 20231126 Wa0240

Bogor, – Dirgantara7.com // Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Ranting Pemuda Pancasila di wilayah Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor berjalan lancar dan sukses, Minggu (26/11/2023).

Img 20231126 212559

Ketua PImpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Selatan R. Julyan Ryan atau lebih akrab sapaan Ketua Bucek beserta Jajaran, Provos Koti dan jajaran Koti Bogor selatan hadir melantik dan pengukuhan Ketua Ranting Kelurahan Cipaku yang saat ini dijabat oleh Telly Wijaya yang sebelumnya dijabat oleh Telly Wijaya.

Turut hadir diacara Ketua PAC Bogor Selatan dan jajaran pengurus, Provos Koti dan jajaran Koti Bogor selatan, Dan Ketua Ranting Beserta jajaran Anggota Pemuda Pancasila Se Kecamatan Bogor Selatan.

Disela kesempatan Ketua Pemuda Pancasila PAC Bogor Selatan Bucek berharap kepada ranting ranting pemuda pancasila yang sudah dilantik agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan aparat dan masyarakat Kelurahan setempat.

“Bagi ranting – ranting yang sudah dilantik dan dikukuhkan diharapkan agar bekerja sama dan bersinergi dengan aparat Kelurahan/masyarakat setempat, dan berilah contoh yang baik kepada masyarakat” pinta ketua PAC Pemuda Pancasila Bogor Selatan.

Sementara Ketua Ranting Cipaku terpilih Telly Wijaya menyampaikan beberapa misi dan visi juga berharap kepada jajarannya agar anggota pemuda Pancasila khususnya di Ranting Cipaku tidak menjadi orang yang arogan ditengah masyarakat.

“Kita jangan menjadi orang yang arogan dan membusungkan dada ditengah masyarakat, jangan sampai kita membuat masyarakat resah dengan tindakan dan perilaku kita sebagai pemuda yang berideologi Pancasila, SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG” PANCASILA” ABADI,” tandasnya.

Kegiatan Tersebut Berlangsung Dekat Lapangan Sepak Bola BBR, Pada Hari Minggu, 26 November 2023, Pukul 15.30 Wib.

(Wan)