Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
TNI

Ketua Persit KCK PD I/BB : Jaga Harkat dan Martabat Dirimu, Saat Suami Sedang Bertugas

buserdirgantara7
246
×

Ketua Persit KCK PD I/BB : Jaga Harkat dan Martabat Dirimu, Saat Suami Sedang Bertugas

Sebarkan artikel ini
https://www.buserdirgantara7.com
Ketua Persit KCK PD I/BB : Jaga Harkat dan Martabat Dirimu, Saat Suami Sedang Bertugas

Deliserdang||Dirgantara7.com- Dalam rangka tatap muka dan memperkuat ketahanan pangan Keluarga, khususnya di lingkungan Batalyon Infanteri Mekanis 121 Macan Kumbang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin telah melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif Mekanis 121/Macan Kumbang, Desa Jahatin B, Galang, Kabupaten Deliserdang.

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Yonif Mekanis 121/MK Letnan Kolonel Inf Ery Partahi H. Siregar saat menerima laporan dari Kakorum Kapten Inf Buskamal, Kamis (06/10/2022).

Menurut Danyonif Mekanis 121/MK, kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB beserta rombongan dalam rangka Tatap Muka dan Pengarahan kepada angota Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK.

Dalam kunjungan itu, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta rombongan menuju Galery UMKM dan Aula Yonif Mekanis 121/MK untuk Tatap Muka dan Memberikan Pengarahan serta Anggota Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK. Serta pemberian benih bibit sayur yang diterima Ibu Ketua Persit Cab XX Yonif Mekanis 121/MK.

Dalam arahannya, Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin berharap para ibu Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK untuk dapat menjadi Ibu rumahtangga yang baik saat suami kita sedang bertugas.

“Mari kita jaga harkat dan martabat diri maupun keluarga dengan mengisi waktu dan menjaga para anak – anak dengan memperbaiki gizinya,” ajak Ny. Intan A. Daniel Chardin.

“Semoga kunjungan kerja, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB ke Makoyonif Mekanis 121/MK bisa memotivasi para ibu Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK untuk jaga diri, harkat dan martabat keluarga, ketika ditinggal suami bertugas bisa terwujud,” pungkas Letnan Kolonel Inf Ery Partahi H. Siregar.