Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Ketua PWI Lhokseumawe Sayuti Achmad Adakan Syukuran Keberangkatan Anak-Anaknya Umrah Ketanah Suci

buserdirgantara7
73
×

Ketua PWI Lhokseumawe Sayuti Achmad Adakan Syukuran Keberangkatan Anak-Anaknya Umrah Ketanah Suci

Sebarkan artikel ini
Img 20231231 Wa0084

Lhokseumawe, Buserdirgantara7com — Untuk memenuhi panggilan Allah SWT, Menjelang keberangkatan ibadah Umrah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sayuti Achmad dan Istri mengadakan kegiatan syukuran/Peusijuek untuk memanjatkan Do’a demi keselamatan, kelancaran dan kemudahan bagi Anak-anaknya yang akan menunaikan Ibadah Umrah ketanah suci Mekkah, acara syukuran diadakan dikediamannya Jln Mutiara X Komplek Mutiara Indah, Alue Awe, Minggu, (31/12/2023)

Pimpinan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Bapak Sayuti Achmad, yang mana mengadakan acara syukuran/Peusijuek di kediamannya , guna mengiringi doa sekaligus permohonan maaf pada semua anggota keluarga serta masyarakat.

Img 20231231 150303Sungguh luar biasa bercampur haru semua tamu undangan yang mendatangi turut mendoakan agar keberangkatan anak dari Bapak Sayuti Achmad, Rahmad Rizki Putra, S.H.MKn dan Qamarul Akhyar ketanah suci Mekah Al Mukarramah sampai dengan selamat dan penuh keberkahan.

Sebagai Ketua organisasi PWI Bapak Sayuti Ahmad cukup kuat dengan keimanannya yang tinggi sehingga mampu untuk mewujudkan anak-anaknya pada panggilan Allah SWT.

“Alhamdulillah” acara tersebut berjalan sukses yang mana dihadiri oleh orang tua Kompleks tokoh masyarakat, anggota Persatuan Wartawan Indonesia kota Lhokseumawe dan juga masyarakat serta tamu undangan yang dihadiri yang sifatnya diketahui dari acara pihak keluarga terdekat.

Acara tersebut dengan diadakan sedikit makanan alakadar seperti kari kambing kuah bebek dan sebagainya bertujuan tidak lain hanyalah memberikan kepada tamu-tamu undangan.

Usai acara Syukuran/Peusijuek Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Bapak Sayuti Achmad dengan rasa syukur menyampaikan, saya beserta keluarga sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu yang telah menyempatkan diri hadir atas undangan kami.

“Tiada lain, kami meminta Doa insyaallah pada 8 Januari 2024 kami akan berangkatkan anak kami Rahmad Rizki Putra dan Qamarul Akhyar yang insyaallah akan menunaikan ibadah Umrah ketanah Suci Mekkah Al Mukarramah,” tutup Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sayuti Achmad. (Rd)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458