Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Marak Nya Penyakit masyarakat(pekat) dan Insiden Yang Terjadi di Cafe Rimbo Bujang Cukup Menyita Perhatian

buserdirgantara7
272
×

Marak Nya Penyakit masyarakat(pekat) dan Insiden Yang Terjadi di Cafe Rimbo Bujang Cukup Menyita Perhatian

Sebarkan artikel ini
Img 20231121 Wa0186

TEBO, Buserdirgantara7com –Seorang perempuan muda bernama Dwi Desma Meli alias Ica, warga Purwo Bhakti RT 005 Desa Purwo Bhakti Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo Jambi, menjadi korban penganiayaan bertempat di Kafe Arion, Terminal Baru Rimbo Bujang Kabupaten Tebo,Senin 20/11/23

Insiden di kafe Arion tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans Sipayung melalui Kanit Reskrim, Aipda D.Papahan. Kata Kanit, korban Ica dianiaya oleh seorang laki – laki saat berada di Kafe Arion Terminal Baru Rimbo Bujang.

Img 20231121 Wa0187Sebelum kejadian, korban Ica sedang duduk – duduk di Kafe Arion milik RT di Terminal Baru Rimbo Bujang. Tiba – tiba korban didatangi pelaku yang berinisial KML dimana pelaku mendatangi korban dengan membawa sebuah Botol dan pelaku langsung memukuli korban dengan cara membabi buta sehingga korban mengalami luka yang cukup serius.

Akibat korban dipukuli oleh pelaku, korban mengalami luka dikepala dan dari Kepala korban banyak keluar darah. Kemudian, korban diselamatkan dengan dibawa oleh Rita pemilik Kafe Arion ke Puskesmas Rimbo Bujang.

Sebelum pelaku mendatangi korban di Kafe Arion, pada saat itu pelaku membuat status di WA bahwa pelaku sedang mencari Ica, kemudian RT membaca status WA pelaku dan kemudian RT mengirimkan Poto korban Ica kepada pelaku dan setelah itu pelaku mendatangi korban dimana pada saat itu korban sedang berada di Kafe Arion milik RT Tersebut

Kepada Pemenang tampuk Kekuasaan kabupaten Tebo H ASPAN St,apakabar Perda

Jurnalis ( Indra )