Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Mempererat Silaturahim, Kapolsek Ciasem Polres Subang Hadiri Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam di Mesjid Baiturrahim Ciasem Girang

buserdirgantara7
85
×

Mempererat Silaturahim, Kapolsek Ciasem Polres Subang Hadiri Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam di Mesjid Baiturrahim Ciasem Girang

Sebarkan artikel ini
Img 20230928 Wa0188

Subang, Buserdirgantara7com – Dalam rangka menjalin Silaturahim dan sinergitas Polri dengan Ulama serta untuk lebih dekat dengan masyarakat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lingkungan masyarakat desa Ciasem Tengah. Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman A.Md menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam 1445H/2023 dilapangan blok Balong dusun Sukamandi desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang

Tema Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu Meneladani Ahlak Rosululloh Sebagai Pribadi yang lebih unggul dengan Penceramah Bang Madit (Qubil pemain sinetron Islam KTP)

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman A.Md, Bhabinkamtibnas Aiptu Rizal, Kades Ciasem Girang Tahroni, Ketua DKM Jamie Baitulrohim Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Ciasem Girang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd. mengatakan bahwa Polri selalu hadir dimasyarakat sehingga lebih dekat dengan masyarakat jalin silaturahim dengan elemen masyarakat, salahsatunya kegiatan keagamaan, hari ini kami menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan Sambutan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, agar Menghimbau kepada warga yang hadir meninggalkan rumah periksa kompor, listrik ,pintu jendela pastikan sudah aman dan selalu menjaga keamanan lingkungan, mengingatkan sekarang ini musim kemarau , untuk itu warga tidak membakar sampah sembarangan tidak membuang putung rokok sembarangan yang dapat menyebabkan kebakaran serta mengingat tahun ini tahun Politik menjelang Pemilu 2024, beda pilihan itulah demokrasi tetapi tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, agar warga tidak mudah terhasut dan terpecah belah, mari kita bersama-sama semua elemen masyarakat menjaga Kamtibmas yang kondusif. imbuh Kapolsek.

Semoga dengan maulid ini, kita semua yang hadir dapat mengambil hikmah serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari – hari, ” ucapnya Kapolsek.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458