Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Monev Perdana, Kadivpas dan Kadivmin Aceh Tinjau Langsung Infrastruktur Rutan Kelas IIB Sigli

buserdirgantara7
104
×

Monev Perdana, Kadivpas dan Kadivmin Aceh Tinjau Langsung Infrastruktur Rutan Kelas IIB Sigli

Sebarkan artikel ini
Img 20231030 190902

Sigli , Buserdirgantara7com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli menerima kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah, Bc.I.P., S.H., M.H., bersama Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemnkumham Aceh, Sri Yusfini Yusuf, S.H., M.Si., Senin (30/10/2023).

Img 20231030 191128Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H Mengatakan,
Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Yulius Sahruzah, Bc.I.P.,S.H., M.H., Bersama Kepala Divisi Admistrasi Kanwil Kemenkumham Aceh , Sri Yusfini Yusuf , S.H., M.Si., merupakan kunjungan perdana ke Rutan Kelas IIB Sigli Adapun tujuan kunjungannya adalah untuk melakukan monitoring, evaluasi dan meninjau langsung kondisi Rutan Kelas IIB Sigli, yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis di bawah Kanwil Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Aceh,” sebut Faisal.

Dalam Kunjungan ini kita sambut hangat jelas Faisal beserta pejabat struktural dan petugas Rutan.

Rombongan langsung menuju kedalam blok hunian WBP untuk melakukan peninjauan kondisi dan situasi blok dan kamar hunian WBP.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa hal yang menjadi perhatian Kadivpas seperti over kapasitas, sempitnya kamar hunian WBP dan kurangnya pegawai pengeledahan wanita, selain itu juga bapak Kadivpas juga memfokuskan terhadap keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Sigli,” jelas Faisal.

Dalam kesempatan itu, Kadivmin Aceh juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan menjauhi segala bentuk pelanggaran baik itu terkait narkoba maupun pelanggaran lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun instansi tempat bekerja.

Dengan kunjungan tersebut Karutan Sigli, A.Halim Faisal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Administrasi Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Aceh. “Semoga kunjungan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan pengawasan di Rutan Kelas IIB Sigli,” ujarnya. (ADM)