Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025″kecamatan Angkola Selatan

buserdirgantara7
77
×

Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025″kecamatan Angkola Selatan

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0206 132840

Tapanuli Selatan (Sumut) – Buser Dirgantara 7com.-Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Angkola Selatan Tahun Anggaran 2025 bertempat di aula Kantor camat Selasa 06/02/2024

Hadir dalam kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan Angkola Selatan tersebut.Camat Angkola Selatan kepala Des/Lurah kecamatan Angkola Selatan.Kapolsek,Danramil Sias Bupati Tapanuli Selatan diwakili staf ahli bidang ekonomi, anggota DPRD Tapsel Harmaini Batubara, Anggota DPRD Tapsel Baginda Pulungan perwakilan OPD Tapsel instansi kecamatan Angkola Selatan.ketua PKK kecamatan Angkola Selatan.kepala Kua kecamatan.kepala sekolah Bappeda Tokoh masyarakat.Kapos Situmbaga Babinsa

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa oleh kepala Kua Kecamatan Angkola Selatan.

Camat angkola Selatan Dody Kurniawan dalam arahnya menyampaikan bahwa Musrenbang kecamatan ini adalah usulan usulan dari desa dan kelurahan kita berharap dengan pelaksanaan Musrenbang ini bisa menghasilkan usulan yang lebih prioritas,”

Lanjut Camat”bahwa kegiatan Musrenbang Desa/kelurahan secara administrasi”melalui Musrenbang ini mari kita sepakat dan kita minta respon dari peserta, sehingga kita membangun kesepakatan yang kita usulkan pembangunan Tahun anggaran 2025.

Selanjutnya Anggota DPRD Tapsel fraksi Gerindra Harmaini Batubara,dalam arahnya antara lain menyampaikan bahwa Musrenbang ini membahas usulan tahun anggaran 2025 . dengan usulan yang kita usulkan dari desa/kelurahan diminta adalah hal yang prioritas dan kepentingan umum.

Dalam kegiatan Musrenbang RKPD Tahun anggaran 2025 ini mari kita saring mana yang prioritas yang kita usulkan sehingga input tahun 2025 dapat terealisasi sesuai harapan kita bersama kita bermohon agar acara Musrenbang ini berjalan aman dan sukses,”harapnya.

Selanjutnya Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Parlindungan Pasaribu SPt.MM.yang diwakili.asisten II Jajan Maman S.Pd . menyampaikan titip salam dan permohonan maaf di karena tidak hadir acara Musrenbang beliau berada diluar kabupaten Tapanuli Selatan.

Disampaikan Asisten II Jajan Maman S.Pd.membaca sambutan oleh.Bupati Tapanuli Selatan antara lain menyampaikan dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung program bupati tapsel.

Kepada peserta Musrenbang saya harapkan agar dengan serius mengikuti acara ini sampai selesai,”

Lebih lanjutan.bahwa pembangunan sektor pertanian.pembangunan sektor pendidikan.UMKM dan pengentasikan kemiskinan harus lebih diprioritaskan,ujarnya

(Rahim)