Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Ngopi Bareng Paguyuban Motor King, Kasat Samapta Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

buserdirgantara7
58
×

Ngopi Bareng Paguyuban Motor King, Kasat Samapta Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Img 20240114 Wa0037

Dirgantara7.com//Bandar Lampung – Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto mengajak para anak muda yang tergabung dalam komunitas motor untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan juga ketertiban dalam berlalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh Kompol Sugeng dan jajaran Sat Samapta Polresta Bandar Lampung saat menyambangi Komunitas motor Paguyuban Motor King, di jalan Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, pada Sabtu malam (13/01/2024).

Kompol Sugeng mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya melakukan pencegahan dan edukasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas khususnya di kalangan komunitas atau club sepeda motor.

“Kita duduk dan ngopi bareng, kita ajak kawan kawan komunitas motor ini untuk sama sama menjaga kamtibmas” ungkap Kompol Sugeng saat dikonfirmasi, Sabtu (13/01/2024) malam.

Sugeng juga menghimbau anggota komunitas motor ini untuk tidak terlibat dalam aksi aksi kriminalitas seperti balap liar dan tawuran antar genk motor yang kerap terjadi di Kota Bandar Lampung.

“Terkait aksi tawuran, balap liar sampai larangan penggunanan knalpot brong, kita sampaikan kepada kawan kawan disini” ujar Kompol Sugeng.

Sugeng berharap dengan upaya pendekatan dan tali silaturahmi yang dilakukan dengan komunitas motor dapat berdampak positif bagi harkamtibmas di Kota Bandar Lampung khususnya jelang Pemilu 2024.

Editor hepi suhara

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458