Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Pamitan, Jenderal Dudung Abdurachman Pimpin Apel Bersama Warga Mabesad

buserdirgantara7
102
×

Pamitan, Jenderal Dudung Abdurachman Pimpin Apel Bersama Warga Mabesad

Sebarkan artikel ini
Img 20231027 Wa0019

JAKARTA, – Dirgantara7.com // Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memimpin apel bersama prajurit dan PNS di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Kamis (26/10/2023). Momen tersebut dimanfaatkan Jenderal Dudung untuk berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan pelaksanaan tugas personel Mabesad selama dirinya menjabat sebagai Kasad.

Img 20231027 Wa0018

Jenderal bintang empat itu juga menyampaikan bahwa selama kurang lebih dua tahun ia memimpin Angkatan Darat, berbagai program kegiatan baik internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik, dan semuanya itu berkat kerja keras seluruh satuan dan prajurit TNI Angkatan Darat.

“Keberhasilan program-program TNI AD, baik yang kita laksanakan secara internal, maupun program kegiatan bersama masyarakat, adalah kerja keras seluruh prajurit. Saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian, hingga kita dapat berbuat yang terbaik bagi TNI khususnya TNI Angkatan Darat, maupun masyarakat,” ungkap Jenderal Dudung.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum (Ketum) Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, dan para pejabat Utama Mabesad itu, Kasad berpesan agar seluruh Prajurit TNI AD senantiasa berbuat yang terbaik bagi satuan dan masyarakat di sekitarnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat sebagai solusi. Sementara kepada para pimpinan atau Komandan Satuan (Dansat), Kasad meminta agar mereka dapat mengayomi, serta dapat menjadi panutan bagi anak buahnya masing-masing.

Di akhir acara, Kasad beserta Ketum Persit KCK menyalami seluruh prajurit dan PNS Mabesad dalam suasana penuh haru. Keduanya bahkan sempat melayani permintaan prajurit dan PNS untuk berswafoto sebagai kenang-kenangan.

(Wan/Sumber : Dispenad)